Testimoni Habbat's Kapsul

Yuni Hanafi — Mesir (Ibu rumah tangga) Saya ingat ketika awal disini (mesir) saya sakit2an, bahkan suatu hari hampir pingsan karena hamil dan mengurus si sulung. Teman suami di kantor menyarankan saya minum habatussauda dan madu subhanalloh langsung sembuh saat itu juga. Itu pengalaman paling dahsyat.

Agus Priatna — Bekasi (Manager Perusahaan Asuransi)
Bermula dari informasi rekan kerja yg keluarganya mengkonsumsi herbal dari habbatussauda, selain untuk menjaga stamina, juga untuk pengobatan anaknya yg divonis dokter untuk segera membuang amandel yg derita oleh anaknya dan dengan habbatussauda, Alhamdullilah sembuh dan tidak perlu operasi amandel. Kemudian saya coba untuk orang tua saya dan saya,…. sakit yg diderita oleh orang tua saya adalah sakit di telapak kaki sewaktu berjalan dan sakit pada persendian sehingga susah untuk bisa ruku dan sujud sewaktu sholat, serta sakit pinggang yg juga saya alami.
Alhamdulillah setelah mengkonsumsi herbal habbat’s saat ini orang tua saya tidak lagi merasakan sakit yg selama ini dirasakannya, sholat menjadi lebih khusus, tidur lebih nyenyak. Demikian juga dengan saya, rasa sakit pada pinggang berangsur angsur hilang.

Asep Koswara — Depok (Terapist pijat dan bekam)
Habbatussauda merek Habbat’S beda. Sekarang saya menganjurkan Habbat’S untuk pasien-pasien

Nama : Prasto Sugito, Umur :45th
Alamat : Komp. Panghegar Permai Jl. Teratai Mekar II No. 8 Bandung
Pekerjaan : Manager Marketing asuransi
Penyakit : Masalah keturunan
Sudah 12 tahun lebih saya ingin sekali menambah keturunan,tetapi entah kenapa hal itu sulit sekali terwujud.Sudah berbagai cara saya lakukan tetapi hasilnya nihil. Sampai suatu hari saya ditawari suatu suplemen makanan bernama Habbat’S Plus yang bahan baku utamanya habbatussauda. Setelah saya coba minum beberapa kali terasa badan semakin fit tidak loyo dan setiap hari terasa lebih bergairah. Dan yang paling membuat saya bahagia tidak beberapa lama istri saya positif hamil. Alhamdulillah.