Testimoni Royal fit

Maag/Lambung (baru)
Bpk. Supriadi, 41 th. Rante Malona, Mukti Sari, Bone-Bone, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.
Waktu itu saya terkena penyakit maag begitu menyakitkan rasanya. Saya dah berusaha minum bermacam-macam obat dan ke dokter, tapi tidak ada hasil yang membuatku lega, kemudian ada tetangga yang menganjurkan minum Royal Fit dan betul, setelah saya minum habis 2 botol, alhamdulilllah dengan seizin Allah penyakit saya sembuh total.

Sakit Saraf dan Gula (baru)
Bpk. Imam Masjid Al Ikhwan, Beringri, Bungadidi, Bone-Bone, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.
Belum lama ini, saya menderita sakit syaraf. Kepala saya sangat sakit. Atap seperti berputar cepat sekali. Kemudian ana dibawa ke rumah sakit selama 3 hari, tidak kurasa bedanya, bahkan obat yang dari rumah sakit tidak kurasa hasilnya. Akhirnya datanglah tetangga saya ngasih obat (Royal Fit). Setelah 2 botol habis, sakit yang begitu dahsyat tak kurasa lagi. Dan yang lebih mengherankan sakit gula yang sampai 300 tidak ada lagi. Perlu diketahui bukannya saya mau menyanjung-nyanjung. Ini obat, tapi memang terbukti kemanjurannya dengan seizin Allah.

Pembengkakan Amandel ,
Ummu Bagas,
Pd Aren, Tangerang
Kurang lebih sebulan yang lalu keponakan saya yang ada di Bogor mengalami pembengkakan pada amandelnya. Setelah bolak balik periksa ke dokter diberi obat agar amandelnya tidak bengkak tapi setelah obat habis amandelnya bengkak kembail. Saya ingat iklan Royal Fit di sebuah majalah dan langsung memesan lalu saya berikan untuk keponakan saya dengan dosis 2 x setengah kapsul. Alhamdulillah dalam waktu seminggu sudah bisa makan seperti biasa.

Radang Telinga (Infeksi),
Bapak Nugroho Santoso,
Tegal Lempuyangan DN III/7 Yogyakarta
Telinga saya mengalami peradangan yang cukup parah, bahkan terjadi infeksi. Kepala rasanya sangat sakit, sangat gatal, bernanah dan berdarah. Saya coba periksa ke dokter, telinga saya dibersihkan dan diberi resep obat. Kemudian obat resep dari dokter tersebut saya minum sampai beberapa hari tetapi hasilnya kurang begitu baik. Kemudian saya coba tambahkan pengobatan dengan dosis 5 kapsul sekali minum. Alhamdulillah dalam tempo kurang lebih 10 hari, kondisi luka di telinga membaik, mengering dan sudah tidak terasa sakit lagi.

Batu Ginjal
Bapak Setyo,
34 tahun, Piyungan
Pada bulan November, ketika saya pulang ke Cilacap menderita sakit ginjal. Sungguh sakit sekali rasanya sampai saya terguling-guling. Terasa sakit mulai jam 22.30 malam. Saya tahan terus rasa sakit ini sampai saya teringat ada kapsul Royal Fit yang saya bawa dari Jogja. Saya langsung minum 2 kapsul Royal Fit sekaligus, sekitar jam 01.00 disertai air hangat 3 gelas (@200 cc). Alhamdulillah rasa sakit hilang sekitar jam 2.30. Paginya, usai bangun tidur, ketika buang air keluar batu ginjal kecil-kecil dan perut tidak terasa sakit lagi.

Benjolan di Punggung Tangan,
Bapak Nugraha, Jln. Imogiri Km. 7 Wirokerten, Bantul, Banguntapan, Yogyakarta
Beliau menceritakan bahwa istrinya mengalami gangguan kesehatan berupa tumbuhnya daging yang letaknya di punggung telapak tangan. Penyakit ini sudah dicoba untuk dioperasi, bahkan sudah dua kali operasi tetapi tetep tumbuh terus. Kemudian beliau menyarankan kepada istrinya untuk mengkonsumsi kapsul Royal Fit. Alhamdulillah, setelah mengkonsumsi kapsul Royal Fit dan habis satu botol kecil, penyakit istrinya tersebut sembuh dengan izin Allah.

Bengkak Leher Sebelah Kiri (Tb. Kelenjar),
Meldi Saputra, Jln. Masjid At Taqwa Perawang Riau
Rasa sakit sekitar dua tahun yang lalu sudah dibawa ke sepesialis dokter itu harus dioperasi. Tapi Meldinya nggak mau. Akhirnya dianjurkan minum kapsul Royal Fit 3 x 5 setiap hari. Alhamdulillah sekarang sudah tidak sakit lagi dan bengkaknya mengecil.

Wasir
Waryono, Desa Mejasem, Kec. Siwalan Pekalongan
Akibat kekurangan makanan berserat, tampak gejala wasir yang terasa pada diri saya. Rasa sakit yang disertai keluarnya tetesan darah terasa sangat menganggu disaat buang air besar. Benjolan kecil pun terasa semakin membesar dan mulai mencemaskan. Alhamdulillah, setelah mencoba ikhtiar dengan minum kapsul Royal Fit, benjolan tampak mengecil dan berkurang rasa sakit, darahpun tidak pernah keluar lagi. Perubahan ini terasa lebih kurang 3 bulan dan sekarang berangsur mulai membaik.

Darah Tinggi dan Asam Urat
Ny. Yusmaniar,
45 tahun, Pasar Km. 4 Perawang Riau
Ny. Yusmaniar sudah cukup lama mengalami gangguan kesehatan berupa asam urat, hipertensi darah tinggi. Kemudian beliau mencoba mengkonsumsi kapsul Royal Fit. Alhamdulillah perubahan kondisi yang beliau rasakan cukup menggembirakan. Ketika beliau cek ke laborat, hasilnya dinyatakan negatif. Tes laborat ini dilakukan ketika beliau menjelang berangkat haji.

Stroke (Separuh Badan Mati / Jalan Diseret)
Ibu Sumarni, Jl.Tmn Srikuncoro I/12 Kalibanteng Kulon, Semarang
Saya mengalami penyakit stroke yang mengakibatkan bagian tubuh setelah kanan saya mati. Akibatnya saya tidak bisa berjalan kecuali dengan bertumpu pada satu kaki kiri. Adapun kaki kanan saya seret atau dituntut oleh saudara saya atau anak saya. Kemudian setelah mencoba minum kapsul Royal Fit, kurang lebih selama 20 hari dengan takaran 3 kapsul setiap pagi, alhamdulillah kini sudah bisa berjalan dan memakai sandal sendiri tanpa dituntun..