Testimoni Kids Honey

Nama : Ilham , anak-anak ;
Alamat : Komp. Arcamanik Endah Jl. Gulat no. 22 Bandung
Penyakit : Demam panas tinggi & sariawan; [diceritakan oleh ayahanda]

Sudah beberapa bulan anak saya Ilham menderita panas & demam cukup tinggi, biasanya setelah kedokter dan diberi obat penurun panas tubuhnya kembali normal.Tetapi sakit yang terakhir kemarin sangat menghawatirkan saya, selain demam & panas tinggi juga disertai luka-luka disekitar mulutnya,langit-langit rongga mulutnya terlihat putih-putih. Saya teringat pernah diberitahu tentang madu untuk anak yaitu Habbat’S Kids Honey, akhirnya setelah saya dapat cepat-cepat saya minumkan kepada Ilham anak saya. Alhamdulillah diluar dugaan panasnya cepat turun, walaupun Habbat’S Kids Honey bukan obat kimia yang khusus menurunkan panas tetapi ternyata khasiatnya mampu menurunkan panas & juga membuat badan anak saya menjadi segar kembali. Yang paling membuat saya senang sekarang anak saya makannya kuat sekali. Alhamdulillah.